Selamat Datang Di Blognya FarEn! Jangan Lupa Bergabung Di http://puisigombalcinta.blogspot.com! Terima Kasih Telah Mengujungi Blog puisigombalcinta.blogspot.com/ (Jangan Lupa Untuk Berkomentar) OK !!!

Kata Mutiara Motivasi Jiwa Yang Sedang Kurang Fit,, Galau..
 dan lain-lain.

<><><><><><><>><><><><><><><><>


Tersenyumlah dalam mengawali hari ini, karena itu menandakan bahwa kamu siap menghadapi hari hari mu dengan penuh semangat!


Kadang kamu memilih tuk meminta maaf, bukan karena kamu salah, tapi karena itu lebih mudah dari pada harus berdebat tak ada akhirnya.


Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti 2 org berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti saling menyakiti.


Dalam hidup, kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan orang lain. Bahagia harus ada dalam dirimu.


Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yang lebih baik darimu.


Adalah wajar jika kamu memiliki rasa takut, tapi jangan biarkan rasa takut menghentikanmu untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.


Berbuat salah itu wajar, karena "Mereka yang tak pernah berbuat salah adalah mereka yang tak pernah mencoba sesuatu yang baru".


Ketika kamu ragu, jangan ragu untuk bertanya. "Belajar di yang pintar, berguru di yang pandai". Ok. Sobh. !!!


Jangan jalani hidup dengan penyesalan. Kesalahan adalah pelajaran. Nikmati hidupmu, jadikan sebuah kenangan yang pantas diceritakan.


Jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. Tetap berjuang, dan percayalah, semua akan indah pada waktunya.


Dalam cinta, jika hubunganmu dengan si dia harus menjadi sebuah rahasia, kamu sebaiknya menemukan seseorang yang bukan dia.


Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli.


Milikilah impian, apapun itu. Yakinlah semua tercapai karena tidak ada yang mustahil jika kita selalu bersama Tuhan.


Suatu hubungan tanpa rasa percaya, bukanlah 2 hati yang saling cinta, tapi hanya 2 orang yang menghabiskan waktu bersama.


Jangan hiraukan mereka yang berusaha jatuhkanmu. Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegak berdiri.


Setiap manusia pasti pernah berbuat salah, namun selama kamu mau melepaskan masa lalu, kamu akan punya masa depan yang cerah.


Jadi dirimu sendiri. Orang akan menyukaimu apa adanya. Meski ada yang membenci karena alasan yang sama, tak berarti kamu harus berubah.


Masa lalu telah berlalu. Kamu tak akan bisa mencapai apa yang ada di depanmu, jika kamu tak mau melepaskan apa yang ada di belakangmu.


Jangan takut mencoba hal baru dalam hidupmu. Jika kamu berhasil, kamu akan bahagia. Jika tidak, kamu akan lebih bijaksana.


Jangan sesali dia yang telah pergi. Ingatlah, ketika seseorang mengatakan Goodbye, seseorang yang lain akan datang dan mengatakan Hi..Hi..


Ingat! Keraguan dan ketakutan hanya akan muncul jika kita tidak memiliki semangat.


“ Thank you, yang telah membacanya semoga bermanfaat“


By : FARKHAN .H.





label: game komputer oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Honda SUV car body design

Categories:

0 Response for the "Kata-Kata Mutiara Untuk Jiwa Yang Terbelenggu"

Posting Komentar


free games phoncell free fun phoncell samsung lg zyrex acer nokiasiemensmotorolasony free cell phone theme nokia cell phone theme motorola cell phone theme sony ericsson cell phone theme nokia motorola sony free game game mobile free game cellphone free game ponsel free game java free game hape
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))